16.5.11

Kim Hyun Joong - Kim Kyu Jong, Solo comeback kunjungan mendadak heoyoungsaeng untuk menghibur `kamar`




indo trans :
Comeback solo Kim Hyun Joong untuk merayakan Santo batil dalam ruangan melakukan kunjungan mendadak.

Ditayangkan pada comeback KBS 13 2TV 'Music Bank' dengan solo di acara sebagai produksi rias 'Out Club' dan 'Let It Go' dan kemudian harus pesona maskulin seonboyimyeo.

Terutama judul lagu dari album ini 'Let It Go' dari album yang sebenarnya menampilkan grup rap, sungsang Ordonantie Hyun mengambil topik telah menjadi hari di panggung "Let It Go 'video yang menampilkan musik rap itu dibebankan dengan KA juga muncul.

SS501 di ruang tunggu dan sebelum hari perusahaan tahun lalu setelah berakhirnya kontrak hanya sarang di perusahaan yang sama dengan anggota joong Kim Jong Kyu Album Solo bersiap-siap untuk mempersiapkan siswa untuk batil itu berkunjung untuk merayakan comeback .

Gambar ini adalah sebuah buku yang terbuka dengan heoyoungsaeng tweeter agen resmi adalah topik besar di antara netizens telah menjadi. Foto yang diterbitkan dalam Jong Kyu makin, Kim Hyun Joong batil sendirian dalam hidup dan kematian kita bisa duduk di sofa dengan dua orang suasana serupa honnaeneun adalah seperti. Potongan rambut Kim Hyun Joong bahkan lebih pendek untuk mengantisipasi untuk album solo comeback adalah lebih meningkat.

Sementara itu, Kim Hyun Joong Gu, Seoul bulan depan untuk tujuh hari dalam album Changchung tempat latihan ini dijadwalkan akan bertemu para penggemar dan merayakan menampilkan pembukaan.


eng trans :

Kim Hyun Joong's solo comeback to celebrate Saint vanity in the room made a surprise visit.

Aired on the 13th KBS 2TV 'Music Bank' comeback with a solo on the show as a vanity production 'Out the Club' and 'Let It Go' and then had seonboyimyeo masculine charm.

Especially the title song of this album 'Let It Go' from the actual album featuring rap group, breech Ordinate Hyun take the topic has become a day on the stage 'Let It Go' music video featuring the rap was charged with KA also appeared.

SS501 in the waiting room and before the day of the company last year after the expiration of the contract only nests in the same company with a member Kim Kyu Jong Solo Album joong is gearing up to prepare students to the vanity was visiting to celebrate the comeback.

This picture is an open book with heoyoungsaeng agency official tweeter's a big topic among netizens have become. Photos published in the makin Kyu Jong, Kim Hyun Joong vanity alone in life and death we can sit back on the couch with two people honnaeneun similar atmosphere is like. Kim Hyun Joong's even shorter haircut in anticipation for a comeback solo album is more rises.

Meanwhile, Kim Hyun Joong Gu, Seoul next month to seven days in the gym Changchung album is scheduled to meet fans and celebrate the opening showcase.

credit full : star.mk.co.kr

english & indo trans : rtss501.blogspot.com