23.5.11

[News] Kim Hyun Joong rilis foto saat latihan untuk persiapan "Break Down"





Sambil mempersiapkan comeback yang sangat diantisipasi, SS501 Kim Hyun Joong memberikan fans obat dengan meluncurkan beberapa foto BTS dari kamar prakteknya.

Foto-foto dari latihan nya untuk nya panggung "Break Down", dan penggemar di berbagai masyarakat papan meninggalkan pesan antusias dukungan bagi nya.

KeyEast berkomentar, "Kim HyunJoong secara harfiah menghitung hari sampai dia bisa bertemu dengan para penggemarnya di atas panggung, dan berfokus sepenuhnya pada praktek menyanyi dan koreografi. Dia bertekad untuk melakukan yang terbaik sampai akhir sehingga album ini dapat dianggap sebagai hadir untuk semua orang yang telah menunggu. "

Kim Hyun Joong akan mengadakan sebuah karya debut di tempat yang kursi penonton 4.000 anggota pada 7 Juni. Nya mini-album akan dirilis pada hari berikutnya.

English translate :

While preparing for his highly-anticipated comeback, SS501’s Kim Hyun Joong gave his patient fans a treat by unveiling some BTS photos from his practice room.

The photos are from his rehearsal for his “Break Down” stage, and fans on various community boards left enthusiastic messages of support for the star.

KeyEast commented, “Kim is literally counting down the days until he’s able to meet with his fans on stage, and is focused entirely on his singing and choreography practice. He’s determined to do his best until the very end so that the album can be considered a present to all those who have waited.”

Kim Hyun Joong will be holding a debut showcase at a venue which seats a 4,000 member audience on June 7th. His mini-album will be released on the following day.

Source: Star News via Nate
Credit: VITALSIGN @ Allkpop + indotrans: rtss501.blogspot.com