16.3.11

HyungJun: aku sekarang orang dewasa [Star Interview][2011.03.16]


HyungJun: aku sekarang orang dewasa [Star Interview][2011.03.16]

"Aku, telah berubah menjadi orang dewasa".

Dia yang kini telah berani berdiri sebagai penyanyi solo selain dari grup di mana ia adalah 'maknae'. Dia berbicara dengan kekuatan dalam suaranya. Dan pada ungkapan itu menunjukkan kegembiraan. Dia bilang dia teringat debutnya kembali kemudian sebagai pemula di mana mereka bersinar. Bahkan selama SS501 day, ia sudah terkenal untuk menjadi orang yang ambisius. Dia tidak bisa menyembunyikan keinginannya meluap dalam segala sesuatu.

"Bagian terbaik mengenai ini adalah bahwa saya bisa menaklukkan kamera, semuanya dengan diriku sendiri? Haha Haruskah saya mengatakan bahwa saya sekarang merasa lebih bersinar juga? Inner diri kami tidak akan dan tidak bisa mengikuti seperti keinginan Anda, jadi saya rasa itu akan menyakiti internal, bukan?. saya ingin menantang apa pun yang datang di sisiku secara acak tapi aku berusaha untuk mengendalikan keinginan itu. Apa yang harus saya lakukan sehingga ini menjadi sesuatu yang baik? Deh? "

Seolah-olah bertanya kepada dirinya sendiri keluar dari topik, Kim Hyungjun bertanya pada kami tentang jalan yang bisa lebih baik baginya. Bahkan tanpa saran dari orang-orang di sekelilingnya apa yang harus dilakukan setiap hari, dia masih menghabiskan setiap hari yang sibuk. Selain menjadi seorang DJ dari SBS Power FM [Kim Hyungjun Musik High], ia juga mengambil ke tahap sebagai aktor musikal di musikal [Cafein] nya. Dia juga membintangi dalam reality program [Hyungjun membentuk progamer tim] sebagai pemimpin tim. Dia juga memiliki rencana untuk melakukan wisata di Jepang pada April dan juga di 5 kota Asia Tenggara pada bulan Mei.

"sudah Sejak lama saya ingin mencoba dan melakukan banyak hal. Bukannya aku cemburu atau apa;. Jika ada perubahan, akan selalu menunggu. Di masa lalu, saya hanya prihatin, dengan keras kepala memaksa itu terjadi, tapi sekarang berbeda. Aku akan cenderung untuk mendiskusikan dengan orang-orang di sekitar saya dan membuat penyesuaian. Sementara saya mencoba untuk membuat kompromi, saya juga bisa belajar hal yang saya tidak tahu. Jadi, apakah saya terlihat seperti orang dewasa sekarang? "

Album [my girl] adalah titik balik bagi kegiatan solo. Dimulai sejak tahun lalu, dia telah membingungkan panggungnya dan tidak bisa menemukan ide. Dia yang diinginkan untuk membiarkannya mengetahui dampak dari permualaan keluarnya dia dengan lagu dance yang kuat. Namun, arah untuk pergi ke ke sana akan berputar-putar. Ia akhirnya menyimpulkan bahwa prioritas utama adalah memiliki tahap yang sederhana dan belum nyaman untuk dodengarkan,seperti bagaimana Anda dapat memperluas jangkauan audiens Anda. Setelah lama mempersiapkan, dance song [Girl] yang kemudian diatur menjadi yang pertama dirilis, sementara [oH! aH!] adalah yang kemudian dipilih untuk menjadi judul lagu, yang memiliki pada dirinya sendiri melodi populer yang menarik bagi para penonton.

"[Girl] yang menekankan semua yang terkait kepada saya dan saya suka itu. aSaya hanya perlu menunjukkan keinginan saya keluar yang baik. Tapi, itu menyarankan kepada saya bahwa hal yang paling penting pertama & terpenting adalah memiliki lagu dengan melodi populer. Untuk memiliki sebuiah lagu bersama dengan E-Tribe hyungs merupakan suatu langkah yang bijaksana, bahkan ketika saya memikirkan kembali tentang hal itu sekarang. saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kepalaku nantinya.. Ini baru mulai sekarang".

Karena ia telah menantang panggung musikal sebelumnya, Kim Hyungjun juga merasa bahwa ini telah membantu dalam mengurangi rasa takutnya untuk melaksanakan kegiatan solo sendirian. Dia sudah setia mengambil pelajaran untuk satu tahun terakhir dalam rangka untuk mempersiapkan kegiatan solo. Namun ia tidak merasa puas saat itu pada dirinya sendiri. Dia menurunkan dirinya dan melihat dirinya pada tingkat yang keras kepala. "Jika memungkinkan, saya ingin lebih keren. Bahkan ketika saya melihat saya di panggung sendiri, Saya merasa canggung. jadi,. bagaimana dengan orang lain. Sepertinya aku harus belajar menjadi lebih tenang dan menjadi ahli. Oh,panggungku? lebih dari angka terbaik 100, saya kira baru 50".


ENGLISH TRANSLATE:

HyungJun: I am now an adult [Star Interview][2011.03.16]

"I, have turned into an adult".

He who has now courageously stood forth as a solo singer aside from his group where he was the 'maknae'. He spoke with strength in his voice. And on his expressions showed liveliness. He said he was reminded of his debut back then as a newbie where they shone through. Even during SS501 days, he was already well-known for being the ambitious one. He could not hide his overflowing desire in every thing.

"The best part about this is that I could subdue the camera all by myself? Haha. Should I say that I now feel lighter too? Our inner self doesn't and can't follow after like your desire, so I guess that'll inflict internal pain, isn't it. I want to challenge anything that comes by my side randomly but I'm trying to control that desire. What should I do so that it'll be good? Deh?"

As if asking himself out of the blue, Kim Hyungjun enquired us about a path that could be better for him. Even without suggestions from people around him on what to do each day, he's still spending every day busily. Besides being a DJ of SBS Power FM [Kim Hyungjun's Music High], he also took onto the stages as a musical actor in his musical [Cafein]. He's also starring across in reality programme [Hyungjun forms a progamer team] as the team leader. He also has plans to carry out tours in Japan in April and also across 5 Southeast Asian cities in May.

"Since a long time ago I've been wanting to try and do many things. Not that I'm jealous or what; if there is a chance, that is. Been always awaiting. In the past, I was only concerned with stubbornly forcing it to happen, but it's different now. I will tend to discuss with the people around me and make adjustments. While I try to make compromises, I also get to learn things that I didn't know. So, do I look like an adult now?"

Album [My girl] is a turning point for his solo activities. Beginning since last year, he's been perplexing over his stage and couldn't find an idea. He who wanted to then let known of his impactful starting-out with that as a powerful dance song. However, the direction to go towards at was going round in circles. It was eventually concluded that the foremost priority is to have a stage that is simple and yet comfortable to listen to, which is how you can expand your audiences range. After a long period of perplexion, dance song [Girl] was thus arranged to be first released, whilst [oH! aH!] was laterwards selected to be his title song, which has to itself a popular melody which appeals to the audiences.

"[Girl] which emphasizes on the 'hook' appeals to me and I like it. I just needa show my desire out right. But, it was suggested to me that the most necessary thing first & foremost would be to have a song with a popular melody. To have with me a song by the E-Tribe hyungs was a wise move, even when I think back about it now. I won't let that get at my head so soon. It's only the start right now".

Since he has had challenged the musical stage before, Kim Hyungjun also felt that this had helped in reducing his fear to carry out solo activities alone. He's been faithfully taking on lessons for the past one year in order to prepare for his solo activities. However he is not conceived nor satisfied at that of himself. He lowers himself and sees himself at a hard-headed level. "If possible, I'd like to be more cool-headed. Even when I look at my stages myself, I feel awkward. If so, what about others. Seems like I've gotta learn to be more composed and adept already. Oh, my stage? Out of a good full 100, I think only 50 marks".


Source: http://sports.hankooki.com/lpage/music/201103/sp2011031606005295510.htm
English translation: SS501ode.blogspot.com + indo trans: rtss501.blogspot.com