25.3.11

Kim Hyun Joong, album solo pertamanya "ingin menjadi lebih matang!"


Kim Hyun Joong, bekerja pada produksi album solonya.

Pada bulan Mei, Kim Hyun Joong tidak akan kembali sebagai SS501 tetapi membuat comeback solonya, karena itu telah melakukan 100 kali lebih banyak usaha dibandingkan dengan comeback sebelumnya .

instansi Kim Hyun Joong's, personil terkait Keyeast menyebutkan pada Osen pada tanggal 24 maret "Kim Hyun Joong, baru-baru ini telah tinggal di studio rekaman, sibuk rekaman lagu-lagu baru." Karena bukan sebagai sebuah kelompok tapi comeback sebagai solo, sehingga kekuatan dan semangat untuk kembali adalah 100 kali lipat dari biasanya.

Selain shooting iklan dan pengambilan photo untuk beberapa CF baru-baru ini, Kim Hyun Joong telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merekam lagu-lagu baru, sangat sibuk tiap hari. Apakah itu ada jadwalnya ato tidak, jika ada waktu luang, dia akan pergi ke studio rekaman, rekaman selama beberapa jam. Personil yang terlibat dalam produksi album yang terkejut dengan semangat-nya, dan waktu yang sama yakin bahwa kemampuannya adalah jatuh tempo secara bertahap.

Pribadi yang terkait menyebutkan "Kim Hyun Joong telah memberikan pendapat dan saran pada konsep album secara keseluruhan dan bahkan hal kecil dalam lagu." memberikan semua sisi lain Kim Hyun Joong yang tidak bisa dilihat dalam kelompok. Apakah tetap akan antisipasi.

Album ini adalah album pertama Kim Hyun Joong setelah pindah ke agen Bae YongJoon, ingin memberitahukan semua orang tentang penyanyi Kim Hyun Joong. Apakah dalam akting atau menyanyi juga tidak kalah dengan Kim Hyun Joong. album solo Kim Hyun Joong akan dirilis pada Mei atau akhir Juni.

ENGLISH TRANSLATE:


Kim HyunJoong, first solo album "want to be more matured!"

Kim HyunJoong, is working on his solo album production.

In May, Kim HyunJoong will not return as SS501 but make his solo come back, therefore has been putting in 100 times more effort as compare to his previous come back.

Kim HyunJoong's agency, Keyeast related personnel mentioned to Osen on 24th "Kim HyunJoong, recently has been staying in the recording studio, busy recording new songs." Because it is not as a group but come back as solo, therefore his strength and passion for come back is 100 times than usual.

Other than shooting advertisement and phototaking for some recent CF, Kim HyunJoong has spent most of his time recording new songs, is very busy everyday. Whether day or not, if there's free time, will go to the recording studio, recording for a few hours. Personnel who involved in the album production are shocked with his passion, and the same time is sure that his ability is maturing gradually.

Related personal mentioned "Kim HyunJoong has given his opinions and suggestions on the album overall concept and even the minor details in the song." giving everybody another side of Kim HyunJoong which can't be seen in the group. Do keep in anticipation.

This album is Kim HyunJoong's first album after transferring to Bae YongJoon's agency, wanted to give everybody a singer Kim HyunJoong. Whether in acting or singing is also not inferior's Kim HyunJoong. Kim HyunJoong solo album will be released in May or the latest June.

Source: osen
Chinese translation: xiaoyudian @ hyunjoongchina.com
English translation: PlanetHyun.blogspot.com
indo trans: rtss501.blogspot.com