14.3.11

Kim Hyun Joong memberikan sumbangan sebesar 100 juta Won untuk membantu Gempa Jepang


Kim Hyun Joong memberikan sumbangan sebesar 100 juta Won untuk membantu Gempa Jepang

Pada tanggal 14, Kim Hyun Joong telah memberikan sumbangan sebesar 100 juta won melalui DA agency untuk membantu para korban dan kerusakan yang diakibatkan oleh gempa bumi Jepang.

Kim Hyun Joong mengatakan "Saya kaget dan sedih mendengar berita itu Meskipun saya tidak dapat membantu banyak, tetapi saya berharap semuanya akan cepat sembuh dan harapan saya untuk dapat membantu para korban.."

Dia menambahkan dengan mendukung, "Ada banyak orang yang membutuhkan bantuan kita Mari kita semua menyatukan hati kita bersama dan memberi mereka harapan.."

Seorang pejabat lembaga Jepang mengungkapkan, "Untuk menunjukkan perhatiannya, Kim Hyun Joong telah mendengarkan pendapat saya tentang cara tercepat untuk memberi perlengkapan bantuan dan akan dikirimkan kepada para korban secepat mungkin.


english Translate:

Kim Hyun Joong made a donation of 100 million Won to help the Japan Earthquake

On the 14th, Kim Hyun Joong had made a donation of 100 million won through DA agency to help the victims and the damages caused by the Japan earthquake.

Kim Hyun Joong said "I was shocked and sad to hear the news. Although i cannot help much, but i hope everything will recover quickly and i hope to be able to help those victims."

He added with favour, "There are a lot of people who need our help. Let's all join our hearts together and give them hope."

An Japan agency official revealed, "To show his concern, Kim Hyun Joong had seeked my opinion of the fastest way to purchase aid supplies and to be delivered to the victims as soon as possible.

Source: TV Report English Translation: Honeyeee @ Love501.com + indo trans: rtss501.blogspot.com