3.6.11

Park jung min di indonesia (review press conference)



Park Jung Min tiba di indonesia sekira pukul 15:25 WIB. dia datang dengan pakaian putih jaket hijau dan celana hitam. Saat keluar dari bandara, Park jungmin tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada fansnya. bahkan ia tidak marah ketika fans menyentuh tangannya. dia melambaikan tangannya sebelum pergi menuju Hotel dimana menjadi tempat press conference kimchi diadakan.

press conference diadakan tepat pukul 19.00 WIB di hotel sultan jakarta. bersama bintang tamu KIMCHI lainnya seperti The boss, X5 dan girl Days kecuali super junior yang belum tiba di indonesia, park jungmin berganti-gantian melayani pertanyaan wartawan dan media lainnya.

Suasana humor terpancar saat wawancara. park jung min berkali-kali mengikuti perkataan sang penerjemah dan dia sering mengucapkan kata dengan bahasa indonesia. Park jung min mengakui ini adalah kali pertamanya ke indonesia dan diaterkesan dengan sambutan oleh para fans. dia sempat mengatakan "saya cinta kalian" dengan menggunakan bahasa indonesia.

diakhir wawancaranya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada fans, tentunya dengan bahasa indonesia.
park jungmin benar-benar menunjukkan kramahannya kepada fans, yang membuat para triple S indonesia senang dan bangga padanya.
berharap...dia akan kembali lagi ke indonesia suatu saat nanti bersama ke-4 teman-temannya.



credit: majalahgadis@twitter + @sundamandarin + rtss501.blogspot.com